Saturday, March 23, 2013

effacer.

hey, this is the owner of the blog speaking.

Gue baru aja ngapus semua post gue dari pertama gue ngeblog sampe sekarang. haha gatau pengen aja ngapus soalnya gue pikir gue bisa membuka halaman baru hidup gue, dan gue akan mengawali dari blog ini dulu :) sorry ya yang nunggu - nunggu fanfict gue, kayaknya gabakal gue lanjutin deh karna gue udah sibuk sama segala macem sekarang. maaf ya.. tulus loh.

Terus, sebenernya gamau ngapus semua, tapi tadi gue males milih - milih post mana yang emang harus diapus jadi gue apus semuanya hehee. teehee readers, love you.

cleaning up all the mess memories I had here, I'll post something more important ahead. thankyou<3 

2 comments:

  1. kenapa lo apus semua :( seru bacanya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe td nya mau dipilih22 yg aneh aja yg gue apuss, tp males milih22nya hhehee

      Delete